Kunjungi Wado, Ecek Nonton Sepak Bola Antar SD

14 November 2012 18:37 WIB
 
AKRAB – Ecek dan Irwanto, tampak akrab dengan sejumlah penonton saat menyaksikan Torunament Karang Taruna Cup di Wado.

WADO – Pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Sumedang, Ecek Karyana dan Irwanto, menyambangi perhelatan Torunament Karang Taruna Cup I Tahun 2012 antar SD se-Kecamatan Wado, di Lapang Sepak Bola Buahngariung, Desa Wado, Kecamatan Wado, sekira pukul 16.30, Rabu (14/11/2012).

Meski hanya sekedar mampir, Ecek mengaku kagum dengan adanya kegiatan karang taruna di kecamatan tersebut. Dalam kesempatan itu, Ecek berpesan agar peran pemuda dalam masyarakat agar lebih ditingkatkan dan terlihat aksinyatanya.

“Saya menilai kegiatan semacam ini, merupakan kegiatan yang positif. Apalagi yang bertanding merupakan anak-anak sekolah dasar, ini bisa merupakan regenarasi dan pembinaan sepak bola di Sumedang,” ujar Ecek karyana, ditemui sumedangonline, sore tadi.

Ia sangat berharap kegiatan tournament antara sekolah tersebut dapat ditiru oleh karang taruna lainnya. “Apalagi katanya kegiatan ini merupakan kegiatan dalam rangka memperingati hari pahlawan, seperti kita semua tahu bahwa maju mundurnya Negara ini ada dipundak pemuda, sehingga dengan kegiatan yang positif ini, saya sangat mendukungnya,” tambahnya.(FIT)

BACA JUGA  Ngantuk, Tanki Seruduk Rumah

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.