Konsolidasi Mesin Partai, Gerindra Mantaps Menangkan Eka-Agung

12 June 2018 00:27 WIB
 

SUMEDANGONLINE, Kota: Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Sumedang menggelar konsolidasi akbar di Hotel Handayani, Senin (11/6/2018). Kegiatan yang dihadiri pengurus dan kader partai dalam rangka pemenangan calon Gubernur Jawa Barat dan Bupati Sumedang.

Ketua Penyelenggara Endang Sirojudin menyebutkan rapat konsolidasi akbar itu untuk penguatan mesin partai dalam mendukung Pilkada Serentak 2018.

“Kegiatan ini dalam rangka pemenangan Sumedang Mantap dan Paslon Nomor 3 Jabar Asyik. Bertujuan untuk penguatan mesin partai dan seluruh elemen pendukung Paslon nomor 5 Sumedang Mantap      dan Paslon Nomor 3 Jabar Asyik pada Pilkada Serentak 2018,” kata Endang.

Ketua DPC Gerindra Sumedang Heri Ukasah menyebutkan konsolidasi tersebut merupakan kegiatan terakhir dilaksanakan sebab untuk menghantarkan Prabowo Subiato menjadi Presiden 2019, sehingga sebut dia harus ada keterwakilan dari para pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat serta calon Bupati dan Wakil Bupati Sumedang Nomor urut 5. “Mereka harus menang dalam pemilihan kepala daerahnya,” tandas Heri. ***

BACA JUGA  Viral “Bengras Panganten”, Album Anyar Fanny Sabila

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.