Komisi A akan Panggil Baperjakat Sumedang

4 November 2012 23:19 WIB
 
Ridwan Solihin.

DPRD – Komisi A DPRD Sumedang, berencana memanggil Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) Sumedang, terkait rotasi jabatan struktural Esselon II, III, IV dan V yang dilakukan Bupati Don Murdono beberapa waktu lalu.

“Pemanggilan Baperjakat, karena peralihan jabatan yang dilakukan  itu, kami belum mengetahuinya. Komisi A akan melakukan rapat internal dengan mengundang Baperjakat untuk klarifikasi kejelasan terkait rotasi itu,” kata Sekretaris Komisi A DPRD Suemdang, Ridwan Solihin, pada sejumlah wartawan, Minggu  (4/11).

Menurut pandangan Komisi A, seharusnya sebelum rotasi jabatan dilakukan Bupati Sumedang, terlebih dahulu merujuk pada hasil evaluasi, apalagi jika dalam rotasa ada ketidaksesuaian penempatan pejabat dengan jabatan barunya.

Selain itu Ridwan pun menyentil, rotasi Jabatan yang dilakukan Don Murdono, tak dihadiri Ketua Baperjakat Sumedang, Atje Arifin Abdulah. Selain itu menurut Ridwan, rotasi jabatan itu pun mengundang pertanyaan besar, terkait masa jabatan Don yang tinggal hitungan bulan.

“Pertanyaannya apakah rotasi ini efektif dan dilakukan memang sesuai mekanisme serta evaluasi sebelumnya. Hal itulah yang akan kami pertanyakan dalam rapat internal komisi A DPRD nanti,” ujarnya.(RED)

BACA JUGA  Di RSUD Sumedang Jokowi Tanya BPJS KIS

16 COMMENTS

  1. jang Igun Gunawan,,,, sugan mah duit nu ti akang kamari teu di bikeun nya? atuh jabatan akang anger wae,,,,,,, maksud akang teh duit eta ker sogok naek jabatan,,,,,,, nya di kamana keun atuh duit na????????

  2. Asep Anang Supriatna,,, Igun Gunawan,,, aduh,,,,,, salah wae atuh ah,,,, akang mah hayang jadi “KABID CAFE ENUNG” soal na rada baseh eta mah,,,,,,,, pan eta anu jadi kursi panas na teh,,, sasaran akang hayang ka dinya pindah gawe teh,,,,,,,,,,

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.