Kodim Beri Bantuan Korban Pergerakan Tanah Cimanintin

25 February 2018 21:52 WIB
 
1

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

SUMEDANG: Pasca terjadinya bencana bergeraknya tanah di Dusun Cimanintin Blok Babakan Sawah RT 01/03 desa Ciamnintin kecamatan Jatinunggal. Mengakibatkan ratusan warga diungsikan ke tempat aman pada sekira pukul 11.15, Ahad (25/2/2018).
Danramil 012/Wado Kapten Inf Siswoto, Dandim 0610/Sumedang Letkol Arm I Made Mertha Yasa, S.Sos didampingi ketua persit cabang XXI kodim 0610/smd bersama Rombongan langsung mengunjungi lokasi pergerakan tanah tersebut.
Dalam kunjungannya Made menyempatkan bertatap muka dengan warga yang terkena dampak bencana agar bisa melihat kondisi dan keadaan warga di GOR Desa Cimanintin. Pada kesempatan sama Made memberikan bantuan sembako untuk para korban. Bantuan dari Kodim tersebut diterima Camat Jatinunggal Ate Hadan Adi Gunawan.
“Kami akan selalu berkoordinasi dengan Forkopimda, BPBD, Tagana dan PMI Kab Sumedang untuk mengambil langkah dalam penanggulangan bencana ini. Dan berharap kepada warga untuk bersabar selama kondisi dinyatakan belum aman, supaya jangan kembali ke rumah atau tempat tinggal semula,”. Ujarnya. ***