Koalisi dengan Rakyat, ZAENAL-ASEP Optimistis Menang

27 February 2018 13:52 WIB
 
0

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

SUMEDANG – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Sumedang, Zaenal Alimin-Asep Kurnia (ZAENAL-ASEP) dikenal dekat dengan masyarakat. Hal itu dikatakan koordinator wilayah (korwil) daerah pilihan (dapil) Lima, Toto Sulaeman.

Salahsatu buktinya sebut Toto, raihan dukungan foto copy KTP elektronik yang diserahkan masyarakat pada pasangan ZAENAL-ASEP sebanyak 68.696. Bahkan KTP-KTP dukungan itu diakui Toto tidak sulit didapatkan, karena banyak warga yang justru datang ke masing masing posko pemenangan.

“Alhamdulilah, sosok yang selama ini kita dorong untuk jadi bupati sudah resmi jadi calon yang ditetapkan ikut dalam Pilkada priode ini,” kata Toto dalam sebuah acara konsolidasi di Dapil 5.

Selain itu, sebut dia sosok Zaenal Alimin juga dikenal dengan sosok yang agamis dan punya keperibadian yang santun kepada setiap lapisan masyarakat. Oleh sebab itu, para pendukung ZAENAL-ASEP optimistis bisa memenangkan jagoannya tanpa mesin partai sekalipun karena berkoalisi dengan rakyat.

“Saya nilai, partai itu kan dibesarkan oleh masyarakat, sedangkan untuk calon no 3 ini didukung oleh banyak masyarakat dari semua lapisan. Jadi peluang untuk menang itu sangat tinggi,”katanya

Dalam kegiatan pertemuan pasangan calon ZAENAL-ASEP bersama dengan kordinator desa dan kecamatan se dapil 5 di gedung olahraga, Dusun Cangkuang Desa Darmajaya, Kecamatan Darmaraja, Zaenal Alimin menyebutkan, tekadnya untuk menjadi bupati Sumedang terdorong karena melihat banyaknya hal yang harus dibenahi di Sumedang, salah satunya dari segi infrastruktur, Sumedang masih jauh dari ideal. “Minimalnya, saat pasangan ZAENAL-ASEP dipercaya masyarakat, infrastruktur Sumedang ini lebih bagus,”katanya. *** FITRI