Koalisi dengan Rakyat, Tim Zaenal-Asep Intens Kukurusukan Temui Warga

10 March 2018 05:57 WIB
 

SUMEDANGONLINE.COM, SUMEDANG: Antusiasme warga untuk mendukung pasangan calon (Paslon) perseorangan Zaenal Alimin-Asep Kurnia untuk calon Bupati dan Wakil Bupati Sumedang, makin terlihat. Itu dapat dirasakan saat ketua tim koordinator wilayah (Korwil) Dapil Jatinangor-Cimanggung, Apip Hadi Susanto menyambangi unndangan warga. Dia mengaku mendapatkan sambutan yang luar biasa.

”Dengan strategi kukurusukan langsung ke masyarakat ini, kita berkeyakinan bahwa kemenangan semakin dekat. Alhamdulillah secara terus menerus strategi ini dilakukan. Apalagi banyak warga yang meminta penjelasan terkait Paslon nomor urut 3 (Zaenal-Asep) ini,” kata Apip Hadi Susanto usai menggelar Subuh berjamaah, Sabtu (10/3/2018).

Dikatakan dia, dari beberapa hasil pertemuan baik di Jatinangor maupun Cimanggung dan daerah lainnya di kabupaten Sumedang. Dia melihat masyakat makin bersemangat, seiring respon  positif dari para tokoh terhadap paslon nomor 3. Rata-rata sebut Apip, warga masyarakat percaya dengan ketokohan dua kandidat yang berangkat dari Jalur Perseorangan ini.

”Selain karena mereka merupakan pituin urang Sumedang, jadi mereka tahu betul apa yang diinginkan masyarakat Sumedang,” tambahnya.

Asep, warga Cimanggung membenarkan hal itu. Dirinya bersyukur ada calon dari jalur perseorangan yang kompeteten sehingga dapat menjadi alternatif pilihan masyarakat. ”Apalagi mereka hadir dari non partai, jadi saya yakin mereka akan benar benar nyebakeun dirinya buat kemajuan Sumedang. Karena tidak ada intevensi apa pun,” kata Asep.

Sebagai bentuk dukungan terhadap calon yang menggembor gemborkan koalisi dengan rakyat itu. Pihaknya dengan sukarela memasang alat peraga kampanye. ”Alat peraga kampanye kita pasang sendiri, setelah tentu kita minta alat peraga kampanyenya ke tim. Karena kan katanya sudah ada aturan pemasangan dan bentuknya,” ungkapnya.

Dia berharap masyarakat makin cerdas dalam menentukan pilihan. Tidak terbujuk oleh rayuan, apalagi terbujuk memilih karena uang. ”Saya optimistis, pasangan ingin menang dan bisa merealisasikan keinginan masyarakat Sumedang. Karena mereka berkoalisi dengan rakyat,” tutupnya. ***

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.