Kinerja Aparatur Pemerintah Jatinunggal, Dinilai tingkat Jabar

28 May 2012 08:47 WIB
 
0

JATINUNGGAL – Hari ini tim penilai kinerja aparatur pemerintahan tingkat provinsi akan melaksanakan penilaian di Kecamatan Jatinunggal, Sumedang. Senin (28/5). Terkait hal itu saat ini tampak terlihat kesibukan panitia yang masih menunggu tim verifikasi datang.
Menurut Camat Jatinunggal, Deddy Tarsidi Wiraatmadja SPd, MPd, MSi,. Jatinunggal dengan visi iman dan taqwa menjadi kecamatan termaju dalam kemanunggalan. Untuk meraih itu lanjut Deddi, misi yang akan dicapai Jatinunggal ke depan dapat meningkatkan kapasitas keimanan dan ketaqwaan masyarakat yang ditopang oleh kemanunggalan dan kearifan budaya lokal.
“Selain itu kita akan menegakan tata pemerintahan yang baik dan berorientaso pada kepuasan publik,” ujar Deddy.
Disebutkannya pihaknya pun akan berusaha keras mengembangkan kualitas sumber daya manusia berbasis indeks pembangunan manusia (ipm) dan meningkatkan kualitas sumber daya alam serta infra struktur pendukung lainnya.
Capaian prestasi hingga menjadi juara umum lomba kinerja kecamatan tingkat kabupaten, menurut Camat, buah kerjasama dan kemanunggalan antara masyarakat dan pemerintah Jatinunggal.
“Sesuai dengan mottonya Jatinunggal manunggal raharja medal,” jelasnya.(FITRI)

PROMO CONTENT
loading...