Keren Nih Baves Gelar Baksos Donor Darah

3 March 2018 19:35 WIB
 
0

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

SUMEDANG – Para pecinta Vespa tergabung di komunitas Barudak Vespa (Baves) Scooter Club Indonesia, kembali menggelar kegiatan Bakti Sosial Donor Darah bertema Solidaritas Tanpa Batas.

Kegiatan Baksos yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Tanjungsari tadi siang (3/3/2018) bekerjasama dengan PMI Kab Sumedang, pemerintah Kecamatan Tanjungsari, Polsek Tanjungsari, Koramil Tanjungsari dan juga Wahana Satia Sunda (WSS).

Ketua Panitia Donor Darah Fathan mengatakan kegiatan donor darah yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Tanjungsari berlangsung lancar dan sukses. Bahkan pesertanya pun sesuai dengan yang di targetkan.

“Alhamdulilah kita target adalah 50 pendonor dan hari ini sesuai dengan yang ditargetkan,” ujar Fathan.

“Kami ucapkan terimakasih kepada PMI Sumedang, Bu Camat Tanjungsari, Pa Kapolsek Tanjungsari, Pa Danramil dan juga kepada semua yg telah mendukung terlaksananya kegiatan ini kepada Tanjungsari Motor, Bri Link, dan Rocket Ride,” sebutnya.

Ketua Umum Baves SC Indonesia Dadan Tejo didampingi Ketua Baves Sumedang Ismail Edwin mengatakan, kegiatan donor darah menjadi agenda rutin Baves dan akan terus dilakukan oleh Baves mengingat banyaknya masyarakat yang membutuhkan darah. Sementara stok darah di PMI tidak selamanya ada.

“Tujuan kita adalah ingin membantu orang yang membutuhkan, dan salah satunya adalah melalui kegiatan donor darah,” sebutnya.

Lebih lanjut, kata Tejo kedepan masih banyak agenda dan program baves bertema kemanusiaan ” solidaritas tanpa batas”.

“Insya allah kita akan terus berupaya untuk menjadi sebuah club atau komunitas motor yang lebih mengedepankan kegiatan-kegiatan sosial,” ujarnya. *** FITRI