Kejam, orang ini bacok pasutri dengan kampa

9 April 2016 15:25 WIB
 
0
loading...

SUMEDANGONLINE-Bandung: Nasib naas menimpa pasangan suami istri (Pasutri) Herson Warsito 53, dan Lastri 46, yang merupakan warga Komplek Permata Biru, Blok AH No. 35, Desa Cinunuk, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung menjadi korban pembacokan, pada Kamis (7/4) malam sekira pukul 21.30.
Kedua Pasutri tersebut menjadi korban pembacokan yang dilakukan oleh Diansyah 18, warga Kampung Pasir Gambir, Desa Babakan, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung. Pelaku beaksi menganiaya korban di ruang tamu dengan modus bertamu.
Akibat penganiayaan tersebut Herson mengalami luka yang cukup serius dibagian kepala hingga nyawa korban tak bisa tertolong saat ditangani Rumah Sakit Al- Islam untuk mendapatkan perawatan yang lebih intensif.
Jenazah Herson yang rencananya akan dibawa oleh pihak keluarganya untuk dimakamkan di Karang Pucung, Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah.
Menurut Kapolsek Cileunyi, Kompol Edi Suwandi, penganiayaan yang dilakukan oleh pelaku terhadap korban yang bernama Herson mengalami luka bacok dibagian kepala yang cukup serius.
Sementara, Lastri yang merupakan istri Herson  mengalami luka bacok di bahu sebelah kanan dengan perkiraan mengalami luka hingga 15 jahitan.
“Kedua korban pembacokan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Al Islam oleh tetangganya, namun nyawa saudara Herson tak tertolong dan meninggal di rumah sakit setelah mendapatkan perawatan tiga jam,” ujar Kapolsek Edi kepada Sumedangonline.com, Jumat (8/3).

Sementara, Lastri, kata Edi,  masih mendapatkan perawatan yang lebih intensif  RS AL-Islam. Pasalnya, korban Lastri telah menjalani operasi 15 jahitan akibat bacokan pelaku.