Ke Sumedang Ridwan Kamil Malah Diajak Swafoto Ibu-ibu

12 June 2018 00:18 WIB
 

SUMEDANGONLINE, Sumedang: Kekaguman kaum hawa di Kabupaten Sumedang pada sosok calon Gubernur Jawa Barat ditunjukkan dengan mengajaknya berswafoto. Apalagi saat Ridwan menyambangi pasar Inpres Sumedang dan bertemu dengan sejumlah ibu ibu yang tengah berbelanja. Mereka berkerumun ingin mengabadikan momen pertemuan mereka, Senin (11/6/2018).

Kunjungan calon gubernur nomor urut Satu di kabupaten Sumedang tak hanya mengunjungi pasar Inpres, namun ke sejumlah titik diantaranya ke Pondok Pesantren yang berada di kecamatan Conggeang, berlanjut ke para pengusaha Meubeuler dan salak bongkok di kecamatan Paseh. Setelah itu Ridwan berangkat menuju Tanjungsari dan Cipacing.

Momen digembrong kaum ibu-ibu itu dimanfaatkan Ridwan Kamil untuk menyosialisasikan fisi misinya sekaligus memberikan bahan kampanye seperti pin, kaos, stiker, brosur dan kalender. “Saya tadi ke Desa Bongkok untuk membantu industri meubeuler yang luar biasa tetapi kurang inovasi pemasaran. Kita nanti akan bikin rumah Jawa Barat di Bali. Karena pangsa pasarnya ini di Bali, nanti saya bikinin nanti bisa bekerjasama dengan Desa Bongkok,” ujar Ridwan Kamil.

Tak hanya itu, dia pun akan membantu permodalan warga pasar dengan menurunkan kredit mesra yang salahsatunya datang ke masjid. “(Kendalanya) lebih pada modal. Kita dapatkan kredit mesra, untuk Rp 30 juta cukup ke masjid. Ini sudah dipraktikan. Insyaallah ini menjadi solusi,” ungkapnya.

Sementara terkait masalah PKL yang ada di sekitar pasar, pihaknya jika terpilih akan berkoordinasi dengan bupati terpilih. *** IWAN

 

BACA JUGA  Lagi, Dua Mayat Ditemukan di Jatigede Sulit Diidentifikasi

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.