Kapolres Sumedang Pimpin Distribusi Air bersih

11 September 2017 20:18 WIB
 
0

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Kapolres Sumedang, AKBP Hari Brata, SIK
Kapolres Sumedang, AKBP Hari Brata, SIK

SUMEDANGONLINE.COM – Sekira sepuluh ribu liter air bersih didistribusikan Polres Sumedang untuk masyarakat di Kecamatan Sumedang Utara dan Cisarua yang dilanda kekeringan akibat kemarau. Upaya tersebut dilakukan agar dapat memenuhi kebutuhan masyarakat khususnya air bersih.

Kapolres Sumedang, AKBP Hari Brata, SIK mengatakan,  pendistribusian air bersih ke masyarakat tersebut,  sebagai wujud kepedulian Polres Sumedang. “Penyaluran air bersih pun, sudah dilakukan ke beberapa kecamatan lain di Sumedang dan melibatkan tiga pilar Kamtibmas (Bhabinkamtibmas, Babinsa dan kepala desa),” kata AKBP Hari Brata dalam siaran pers yang diterima S.O, Senin (11/9/2017).

Dia mengatakan, penyaluran air bersih ke warga, akan dilakukan secara berkesinambungan. “Kita masih mencari informasi melalui Bhabinkamtibmas, terkait wilayah mana saja yang warganya membutuhka air bersih,” ucapnya.

Pantauan, sejumlah warga pemanfaat air bersih melalui Polres Sumedang mengaku terbantu disaat wilayahnya kekeringan.

“Kendati wilayah kami dilanda kekeringan, namun Alhamdullah masih bisa mendapatkan air bersih melalui Polres Sumedang,” ujar warga. ***forkowas