Kapolres Sumedang Ajak Pegiat Medsos Singkirkan Bahaya Radikalisme

17 March 2018 12:04 WIB
 
0

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

SUMEDANG – Kapolres Sumedang AKBP Hari Brata menekankan agar pelaku media sosial (medsos) dapat menyatukan sikap untuk dapat memajukan hal hal yang postif di kabupaten Sumedang. Hal itu dikatakan kapolres saat berbincang dengan para komunitas penggerak media sosial di Kampung Toga, Saptu (17/3/2018).

“Kita bicara dengan teman teman untuk menyatukan sikap, media harus menjadi sarana untuk memajukan hal hal yang positif,” kata Hari Brata.

Dia menyebutkan kegiatan ini merupakan kegiatan yang baru kali pertama diselenggarakan. “Kegiatan seperti ini, baru kita lakukan, kita duluan,” ujarnya.
Dikatakan Hari, banyak hal hal positif yang bisa dimunculkan di media sosial. Karena sebut dia banyak peluang hanya saja perlu untuk sarana mengeksplor.
“Sumedang beda dengan daerah yang lainnya, bahwa Sumedang itu punya kualitas di atas. Sumedang punya orang orang yang mampu, hanya saja butuh mengeksplor potensi potensi yang ada. Tidak hanya untuk Sumedang tapi juga Indonesia. Kita majukan Indonesia menjadi negara yang kuat dengan persatuan kesatuan, kita singkirkan bahaya bahaya radikal di media sosial, bagaimana kita mengcounter isyu isyu negatif, takedown,” tandasnya. ***FITRI