Jual Dedet Kalender, Ketua PGRI Jabar Ngaku Kecewa

1

SUMEDANG – Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Provinsi Jawa Barat K Edi Permadi, mengaku kecewa dengan informasi adanya jual dedet kalender PGRI Provinsi pada anggota PGRI kabupaten Sumedang. Menurutnya hal itu merupakan tindakan yang keliru.

“Tidak ada intrik perorangan, jadi semuanya berjalan berdasarkan keputusan. Jadi kalau ada orang yang jual dedet itu adalah hal yang keliru, dan kalender organisasi itu tidak bisa dibikin sendiri sendiri. Yang namanya kalender organisasi harus terorganisasi menurut keputusan organisasi,” kata Edi saat dikonfirmasi Sumedang Online usai dirinya menghadiri acara Konferensi Kerja Kabupaten (Konkerkab) Satu Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) di di Hotel Sinar Rahayu 3 Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Ditanya apakah itu merupakan suatu keharusan mendapatkan kalender PGRI. “Tidak, itu pesanan dari bawah kita,” ungkapnya.

Namun dirinya tidak mengetahui berapa nilai jual perkalender, karena menurutnya ada bagian tersendiri yang mengurus pembuatan kalender. *** IWAN

1 COMMENT

  1. mending jualan beras saja
    tapi dg harga umum di pasaran
    kalau kalender udah banyak nerima dari gratisan toko2 langganan
    awet lagi
    bisa dipakai 1 tahun tuh kalender gratisan juga