Jemput Punggawa Timnas Indonesia, Menpora Minta Pemain Jaga Semangat Menuju Final

8 December 2016 23:42 WIB
 
0
Menpora Imam Nahrawi didampingi Deputi IV Bidang Peningkatan Prestasi Gatot S Dewa Broto dan Kepala PPITKON Edy Nurindra saat menjemput Timnas Sepakbola Indonesia di Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (8/12) malam.
Humas Menpora
Menpora Imam Nahrawi didampingi Deputi IV Bidang Peningkatan Prestasi Gatot S Dewa Broto dan Kepala PPITKON Edy Nurindra saat menjemput Timnas Sepakbola Indonesia di Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (8/12) malam.
loading...

SUMEDANGONLINE, JAKARTA — Dukungan semangat terhadap pemain Timnas Indonesia diberikan Menpora Imam Nahrawi. Hari Kamis (8/12) malam, Menpora bersama Deputi IV Bidang Peningkatan Prestasi Gatot S Dewa Broto dan Kepala PPITKON Edy Nurindra menyambut kedatangan Andik Vermansyah dkk yang tiba di Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Banten sekitar pukul 18.30 WIB.

“Saya hadir di sini untuk menjemput para punggawa Timnas Indonesia yang telah berjuang luar biasa pada babak semifinal leg II melawan Vietnam kemarin. Saya melihat semangat mereka layak untuk diberikan apresiasi. Mengenai masalah bonus, saya akan kaji dan lihat dulu dengan kondisi di Kemenpora. Yang pasti perjuangan mereka layak diberikan apresiasi,” kata Menpora.

Jelang menghadapi laga final nanti Menpora berharap selain semangat juang para pemain yang harus dijaga, PSSI jiga harus mulai menyiapkan laga final dengan baik, termasuk masalah pendistribusian dan penjualan tiket. “Antusias masyarakat dan suporter untuk menyaksikan laga final nanti pasti akan lebih besar, dan ini harus mulai di antisipasi dengan baik. Jangan sampai kejadian semifinal yang lalu kembali terulang lagi,” harap Menteri asal Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Para pemain seperti Beny Wahyudi, Andik Vermansyah, Ferdinand Sinaga dan yang lain ketika tiba di Bandara terlihat begitu senang ketika mendapat sambutan dari Menpora dan masyarakat. Para pemain tersebut langsung menjadi buruan foto selfie oleh beberapa orang di Bandara. “Alhamdulilah mas kita akhirnya tiba di Indonesia dengan membawa kabar baik dengan berhasil lolos ke final. Terima kasih juga kepada Menpora yang sudah datang untuk menjemput kami. Mengenai persiapan pertandingan ginal insyallah kita siap menjalankan strategi yang diberikan pelatih,” kata Andik. (amr)