Jawa Barat Kampanye Bebas Traficking

11 November 2015 13:44 WIB
 
1

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Ketua Pusat Pelayanan Terpadu Ibu, Pemberdayaan Perempuan dan Anak Provinsi Jawa Barat, Hj. Neti Heryawan, menyebutkan tingkat kekerasan terhadap ibu dan anak di Jawa Barat terbilang sangat tinggi. Hal itu dikatakannya saat menghadiri acara kampanye Hari Anti Kekerasan melalui Penguatan Jejaring Gugus Tugas Pencegahan Penangaan Korban Perdagangan dan Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak di Jawa Barat Tahun 2015, di Alun-alun Cimalaka, Rabu, 11 Oktober 2015.
“Pemerintah tidak akan tinggal diam, akan terus melakuka penolakan (terhadap tindakan kekerasan), lawan dan laporkan agar para pelaku jera,” tambahnya.
Selain dihadiri Ketua Pusat Pelayanan Terpadu Ibu, Pemberdayaan Perempuan dan anak Provinsi Jawa Barat, tampak pula Kepala BPMPP KB Kabupaten Sumedang, TP PKK Sumedang dan sejumlah pelajar lainnya.
Kepala Badan Perlindungan anak dan Keluarga Berencana Provinsi Jawa Barata, Hj. Neni Kencanawaty, memberikan alasan kenapa giat kampanye tersebut dimulai dari Sumedang. “Sumedang salahsatu kabupaten yang berkontribusi besar terhadap adanya buruh Migran. Sehingga bukan hanya kekerasan saja tapi juga dapat menelantarakan dari faktor ekonomi,” kata Hj Neni pada SumedangOnline.
Reporter : Iwan Rahmat

1 COMMENT