Jaga Marwah Kampus, Akur Umumkan Cuti Mengajar

4 January 2018 15:27 WIB
 
0

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

SUMEDANG – Jaga netralitas kampus dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2018. Dosen STIE dan STIMIK Sumedang, Asep Kurnia, SH MH resmi mengajukan cuti untuk tidak mengajar. Pengumuman cutinya tersebut dia posting di media sosial melalui akun pribadinya di facebook.
“Sebagai bentuk menjaga komitmen agar kampus khususnya UNSAP tetap netral dalam pilkada, dan tidak dikait kaitkan dengan kepentingan politik calon tertentu, maka hari ini saya telah mengajukan cuti untuk tidak mengajar di STIE, sampai dengan selesainya pilkada.terimakasih atas kebersamaannya selama ini,STIE luarbiasa.,” tulis pria yang karib disapa Akur itu.
Keputusannya yang memilih agar kampus netral dari politik praktis tersebut mendapat dukungan sejumlah netizen. “Sebelum disuruh membuang sampahpun dia sudah membuang sampah ditempatnya karena tahu akan kebaikan hal yang dilakukanya itu, sumedang semangat sukses trus…,” komentar Yusup Ajis Amarulloh pada beranda postingan Akur.
Budi Yanto bahkan menulis, “Politik santun dan mencerdaskan. Semua lebih baik mulai dari sini. Tetap semangat kang Akur,” sebutnya.
Agis Agiska menulis, “Terimakasih telah mangajari saya dan menjadi dosen yang baik sebagi mahasiswa ilmu dari bapa jdi barokah HUKUM PAJAK .. sumedang akur,” sebutnya. ***