Iwa Karniwa: Saya Akan Setia Menunggu Keputusan PDI Perjuangan

16 December 2017 11:05 WIB
 
0

Dr. H. Iwa Karniwa,S.E.A.k.M.M., yang kini menjabat Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi Jawa Barat, berterimakasih atas dukungan banyak pihak, terutama para tokoh dan masyarakat Jawa Barat yang telah memberikan dukungan agar ia mencalonkan diri menjadi Gubernur Jawa Barat untuk periode 2018-2023. Iwa Karniwa pun memohon do’a, khususnya kepada para tokoh dan masyarakat Jawa Barat yang memberikan dukungan, umumnya kepada semua pihak agar ia diberikan keputusan yang terbaik karena hingga kini PDI Perjuangan belum memutuskan siapa yang  bakal dicalonkan Gubernur Jawa Barat.

Terkait dengan adanya saran dari sejumlah tokoh dan masyarakat Jawa Barat bahwa ia harus ikut serta bursa Wakil Gubernur Jawa Barat untuk mendampingi Ridwan Kamil atau Deddy Mizwar, ia menyatakan akan dipikirkan lebih lanjut. “Insya Allah akan saya pikirkan, walaupun saya akan tetap setia menunggu keputusan PDI Perjuangan,” katanya.

Dengan munculna dinamisasi politik yang berkembang akhir-akhir ini, figur bakal calon Gubernur yang hampir mengkrucut akhir-akhir ini baru dua, yakni Ridwan Kamil yang mendapat dukungan dari Partai Nardem, PPP, PKB, dan Partai Golkar serta Deddy Mizwar yang mendapat dukungan dari Partai Demokrat, PKS, dan PAN. Sementara Partai Politik lainnya, seperti Partai Gerindra dan PDI Perjuangan belum juga memutuskan sikap, calon Gubernur siapa yang akan mereka usung.

Oleh karena itu, sejumlah tokoh masyarakat yang menghendaki pemimpin Jawa Barat kedepan dari kalangan birokrat yang berpengalaman, menyarankan agar Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Iwa Karniwa yang sudah malang melintang di Pemerintahan, ikut serta bursa Wakil Gubernur untuk mendampingi di antara dua bakal calon Gubernur Jawa Barat tersebut.

PROMO CONTENT
loading...