Insiden jarum pentul tertelan. Dony: Minta penanganan segera RSUD Sumedang

26 September 2017 15:59 WIB
 
0
Annisa saat melakukan kontrol di RSUD Sumedang, hari ini (26/9/2017).
Istimewa
Annisa saat melakukan kontrol di RSUD Sumedang, hari ini (26/9/2017).

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

SUMEDANGONLINE.COM, SUMEDANG: Anggota DPR RI Dony Ahmad Munir memberikan tanggapan terkait insiden tertelannya jarum pentul oleh Annisa Salim, siswa SMP Negeri 1 Rancakalong kelas 9G. Dia berharap RSUD Sumedang segera melakukan penanganan.

”Saya sangat prihatin dengan kondisi yang menimpa Annisa ini, mudah mudahan Annisa diberikan ketabahan, kesabaran dan kekuatan lahir dan bathin dalam menghadapinya dan segera dapat sembuh kembali/jarumnya bisa segera dikeluarkan. Kepada keluarganya pun mudah mudahan diberikan ketabahan dan kesabaran,” kata Dony Ahmad Munir.

Disebutkan Dony, pihaknya pun sudah langsung menghubungi pihak RSUD Sumedang untuk segera menangani kasus tersebut. Dia pun mengaku siap membantu jika ada hal hal yang harus dibantu. ”Saya sudah menghubungi pihak RSUD, dimana Alhamdulillah pihak rsu mengatakan bahwa saat ini saudari Annisa sudah ditangani dan sedang dilakukan perawatan/observasi sekaligus untuk menstabilkan kondisi pasien & sedang mengupayakan untuk segera dilakukan tindakan operasi di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung,” imbuhnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, saat ini korban sudah masuk ke ruang perawatan sementara di RSUD Sumedang, sebelum nanti kabarnya akan dirujuk ke rumah sakit di Bandung. ***