Innalillahi Ibunda Syaikhu Wafat di Usia 82 Tahun

8 June 2018 15:08 WIB
 

BANDUNG – Berita duka menyebar via media sosial usai shalat jumat, bahwa ibunda dari Cawagub Ahmad Syaikhu, Almarhumah Ibu Hj.Nafiah telah wafat pada Jumat 7 Juni 2018 jam 12.45 di Ciledug, Kabupaten Cirebon dalam usia 82 tahun.

Baik Pimpinan PKS di Pusat hingga daerah, maupun pimpinan dan anggota timses Asyik terpantau sangat terkejut dan berduka atas berpulangnya Almarhumah Hj. Nafiah. Ucapan belasungkawa dan doa saat ini ramai beredar di berbagai grup medsos.

Cawagub Ahmad Syaikhu saat ini sedang dalam perjalanan menuju Cirebon. Alamat duka adalah Gang Pejagalan, Dusun Kliwon RT.03 RW.03 Desa Ciledug Kulon, Kecamatan Ciledug, Kabupaten Cirebon

Wakil Ketua Umum DPW PKS Jawa Barat yang juga Ketua Umum Tim Kampanye Sudrajat Syaikhu, Haru Suandharu menyampaikan rasa duka atas berpulangnya almarhumah. Segenap keluarga besar PKS dan tim Pemenangan Asyik diminta untuk membacakan al fatihah untuk almarhumah Hj. Nafiah.

Sementara itu, Cawagub Ahmad Syaikhu menyampaikan terima kasih atas doa dan ucapan belasungkawa yang disampaikan kepada beliau. Menurut beliau, keluarga merencanakan pemakaman dilakukan sore ini di Ciledug, Kab Cirebon. *** rilis

BACA JUGA  [AKUR JAGA LEMBUR] Demokrasi, Alat untuk Mencapai Tujuan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.