Innalillahi, ada penumpang meninggal di bus

13 November 2016 16:06 WIB
 
4
Korban saat di RSUD Sumedang
Istimewa
Korban saat di RSUD Sumedang

SUMEDANGONLINE: Seorang penumpang bus Andawuri diketahui meninggal dunia saat setelah merasakan sesak nafas. Korban yang kemudian diketahui bernama Ego Afridaya, warga Purwakarta diketahui telah meninggal dunia saat mengendarai bus Andwarui sekira pukul 11.30 WIB, siang ini.
Warga Ciwareng, Purwakarta Kota itu sebelum naik Andawuri sempat naik bus Budiman dengan Nomor Polisi Z-7770-HC pada sekira jam 10.00 WIB dari prapatan Bojong. Namun saat tiba di daerah barak, dia meminta diturunkan di prapatan Nalegong karena merasa sesak tidak kuat pakai AC dan diprapatan Nalegong turun.
Kasubbag Humas Polres Sumedang, AKP Dadang Rostia, S.H., membenarkan tentang adanya kejadian tersebut. Setelah turun itu, korban kemudian naik bus Andawuri dengan nomor polisi Z-7920-A sekira jam 10.15 WIB
“Menurut saksi diperjalanan dia sempat mengeluh, jika merasa sesak nafas. Namun tiba-tiba langsung terkapar di jalur samping jok penumpang,” kata Kasubbag Humas Polres Sumedang, AKP Dadang Rostia, S.H.
Mendapati ada penumpang yang diduga meninggal, kemudian sopir bus menghentikan kendaraannya saat tiba di depan Mako Polsek Tanjungmedar dan melaporkan kejadian tersebut.
Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Sumedang untuk tindakan lebih lanjut. Sebelumnya kepolisian melakukan pengecekan terhadap korban saat masih didalam bus, dan menghubungi pihak keluarga korban. ***

4 COMMENTS