Ini Tiga PR yang Belum Selesai di Masa Irwansyah Putra

1 March 2018 04:02 WIB
 

SUMEDANG – Mantan ketua DPRD Sumedang, Irwansyah Putra berharap selepas anggota DPRD Sumedang dia berharap rekan-rekannya tetap bisa menjaga soliditas kekompakan bersama dengan eksekutif dan yudikatif.

“Artinya silaturahmi mereka itu harus tetap terjaga. Tujuannya agar kita dapat melaksanakan pembangunan yang di kabupaten Sumedang, semuanya untuk kemaslahatan,” kata Irwansyah yang menyalonkan diri sebagai bupati Sumedang 2018-2023 itu.

Ditanya wartawan apakah ada PR yang tertunda, untuk dilanjutkan oleh rekan rekannya. “Kalau di lembaga eksekutif, legislatif itu tidak ada cerita tidak ada PR. Tiap tahun itu pasti ada PR, kalau tidak ada PR lagi. Ya … nggak perlu ada lembaga legislatif lagi maupun lembaga eksekutif. Kan sudah selesai semuanya. Karena PR itu pasti ada,” tandasnya.

Ada Tiga hal yang dia tekankan untuk menjadi prioritas dilanjutkan rekan-rekannya, yakni terkait kesehatan, pendidikan, dan infrastruktur. “Kita tahu semuanya, masih banyak yang belum selesai,” sambungnya. *** FITRI

BACA JUGA  Kapolsek Jatinunggal: Antisipasi ISIS dan Radikalisme dengan meningkatkan keamanan lingkungan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.