Ini Tanggapan Bapaslon Sumedang Terkait Pemeriksaan Kesehatan

12 January 2018 00:49 WIB
 

BANDUNG – Sejumlah bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati dari Kabupaten Sumedang melakukan pemeriksaan kesehatan rohani, bebas penyalahgunaan Narkotika, tes Urine, dan pengambilan sampel darah di Paviliun Parahyangan Lt. 4 RSUP Hassan Sadikin Bandung, Kamis (11/1/2018).

Para bakal calon dari Kota Tahu itu mengaku tidak ada persiapan khusus untuk mengikuti tahap jadwal pertama pemeriksaan kesehatan tersebut. “Tidak ada persiapan secara khusus, hanya puasa saja,” kata Eka Setiawan saat melakukan registrasi di RSUP Hassan Sadikin Bandung.

Senada dikatakan Irwansyah Putra, dia pun mengaku hanya melakukan puasa. Hal sama juga dilakukan Zaenal Alimin, selain melakukan puasa dia pun mempersiapkan diri agar datang tepat waktu menginap di Bandung. “Kita datang lebih awal, agar lebih fresh dan siap menjalankan test ini,” ungkapnya.

Disela jam istirahat Moh Agung Anugrah menyebutkan mengikuti psikotes dengan soal hingga 567 nomor. “Ya, saya isi apa adanya saja. Karena jawabannya ya dan tidak saja,” ungkapnya yang mengaku akan melakukan tes darah tahap dua pada pukul 16.25.

Begitu pun dengan Asep Kurnia, dia menyebutkan hanya melakukan hal hal sesuai dengan prosedur yang harus ditempuh dan setiap tahapan pemeriksaan dijalani dengan baik.

Sementara menurut Komisioner KPU Kabupaten Sumedang Junan Junaidi, kegiatan pemeriksaan kesehatan pada Kamis (11/1) merupakan pemeriksaan tahap pertama, dan berikutnya akan kembali dilakukan pemeriksaan pada 15 Januari. ***

BACA JUGA  Ini Alasan Konkerkab PGRI Sumedang di Pangandaran

1 KOMENTAR

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.