Ini harapan Dony Ahmad Munir pada Perses Sumedang

26 January 2018 22:08 WIB
 
3
Dony Ahmad Munir beserta keluarga saat menonton pertandingan Persib Bandung vs PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.
Dony Ahmad Munir beserta keluarga saat menonton pertandingan Persib Bandung vs PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

BANDUNG – Calon Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir berharap Perses Sumedang mampu berprestasi di kancah Nasional, salahsatunya bisa memperbaiki kasta dari Liga III ke II. Hal itu dikatakan Dony saat menyaksikan langsung pertandingan Babak Penyisihan Piala Presiden 2018 Group A antara Persib Bandung kontra PSM Makassar.

“Nonton bola saya senang sejak kecil, saya juga termasuk pemain bola pernah masuk klub juga. Bahkan sampai sekarang suka bermain putsal,” kata Dony saat ditemui di lapang Gelora Bandung Lautan Api, Jumat (27/1/2018).

Dia mengaku kecintaannya terhadap Persib memang sudah mendarah daging sejak dirinya kecil. Saking gandrungnya pada Maung Bandung, dia mengaku merasa bahagia jika tim kesayangannya itu menang. Dan merasa sedih sekali jika ternyata kalah. “Harapan saya atmosfer persepakbolaan di Indonesia akan lebih maju lagi, termasuk Persib bisa lebih maju,” ungkapnya.

Terkait Perses Sumedang, yang masih bercokol di liga III. Dia sangat berharap Perses mampu berprestasi dan bisa masuk ke Liga II. ”Saya berharap Perses Sumedang bisa lebih maju, dan bisa naik kasta dari Liga III ke Liga III. Dan ini butuh kerja keras semua dan perhatian semua pihak, termasuk masyarakat Sumedang dan pemerintahannya,” ujarnya.

Untuk mendukung persepakbolaan di Sumedang dirinya menyebutkan akan dibangun stadion yang refesentatif di Kecamatan Ujungjaya. “Dipilihnya Ujungjaya karena dekat dengan bandara dan dekat dengan akses jalan tol, ada stadion yang memadai untuk memajukan sepakbola di Sumedang. Jadi butuh perhatian semuanya, dari pemerintah, sektor swasta dan masyarakat,” tutupnya. ***

3 COMMENTS

  1. Kejauhan kalo bangun stadion di ujung jaya akan sedikit kesulitan mendapat dukungan masyarakat ketika tim perses bertanding kalau bisa masih sekitaran sumedang utara, sumedang selatan atau cimalaka bukan kah nanti ketika tol cisumdawu akan ada gerbang tol di daerah tsb