Ini Dia Nomor Urut Paslon Cabup Cawabup Sumedang

13 February 2018 10:57 WIB
 
1

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

SUMEDANG – Pengambilan nomor urut pasangan calon dilakukan oleh calon bupati dan wakil bupati Sumedang. Sebelumnya para calon wakil bupati Sumedang mengambil nomor urut berdasarkan abjad, abjad A Eka Setiawan-Moh. Agung Anugrah, abjad B Dony Ahmad Munir-Erwan Setiawan, abjad C Zaenal Alimin-Asep Kurnia, abjad D Irwansyah Putra Sidik dan terakhir E Setya Widodo-Sonia Sugian.

Pengambilan nomor urut pasangan calon dilakukan oleh calon bupati Sumedang, sebelumnya dilakukan pengecekan oleh Panwaslu Kabupaten Sumedang. Giliran paling awal berdasarkan abjad tadi, cabup Eka Setiawan mengambil nomor urut, selanjutnya cabup Dony Ahmad Munir, selanjutnya cabup Zaenal Alimin, Selanjutnya cabup Irwansyah Putra, dan terakhir cabup Setya Widodo. Setiap pengambilan nomor urut diiringi teriakan histeris para pendukungnya.

Ini dia nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Sumedang:
1. H. Dony Ahmad Munir ST MM (calon bupati) dan Erwan Setiawan SE (calon wakil bupati);
2. H. Setya Widodo, SH (calon bupati) dan Sonia Sugian, SH (calon wakil bupati);
3. Drs. Zaenal Alimin, MM (calon bupati) dan Asep Kurnia (calon wakil bupati);
4. Irwansyah Putra (calon bupati) dan Sidik Jafar SE (calon wakil bupati); dan
5. Ir. Eka Setiawan Dipl., SE, MM (calon bupati) dan Mohammad Agung Anugrah SE, Ak (calon wakil bupati).

“Alhamdulillah dalam Tahapan Pengundian dan Pengambilan nomor urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumedang tahun 2018 ini berjalan dengan lancar,” Ujar Junan Junaidi selaku Kadiv Teknis KPUD, Selasa (13/2).

Junan bersyukur, tidak ada pasangan calon yang menolak dengan pilihan mereka sendiri, yang sebelumnya nomor urut tersebut telah diacak oleh Panwaslu Kabupaten Sumedang.

“Semua memahami bahwa nomor urut yang terpilih oleh mereka adalah yang terbaik,” tambahnya.