Ini Alasan Taufiq Gunawansyah Menjatuhkan Pilihan ke Paslon Zaenal-Asep

28 February 2018 12:25 WIB
 
Ini Alasan Taufiq Gunawansyah Menjatuhkan Pilihan ke Paslon Zaenal-Asep
Ini Alasan Taufiq Gunawansyah Menjatuhkan Pilihan ke Paslon Zaenal-Asep

SUMEDANG: Mantan Wakil Bupati Sumedang Taufiq Gunawansyah memberikan alasan kenapa dirinya menjadikan pilihan mendukung pasangan Zaenal Alimin-Asep Kurnia pada perhelatan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumedang 2018.

Salahsatu alasannya menurut pemikiran dia, pasangan ini sudah masuk dalam kriteria hade gogog hade tagog. “Kahiji anu tangtos jadi pertimbangan simkuring, nalika nafakuran the. Dan ini kriteria paling dasar ketika kita ingin memilih pemimpin, tentu yang harus kita lihat apanya dulu. Ceuk urang sunda mah, mun jadi pamingpin kudu hade gogog hade tagog, eta heula simkuring mah ningalina. Jadi di lenyepan, ditaliti diantara pasangan, mana anu ceuk kriteria hade gogog hade tagog nu paling keuna.”

“Hade gogog dina pemahaman simkuring mah sanes wae tiasa atanapi pinter nyarios, tapi eusina anu disebat hade gogog teh nyaeta punya nggak pemikiran pemikiran yang baik untuk Sumedang, kemudian punya tidak kemampuan untuk menyampaikan. Karena, pemimpin itu harus punya kemampuan untuk menyampaikan kerakyat membahasakan pemikiran pemikirannya ke rakyat,” ujarnya dalam sebuah acara di RM Pawenang hari ini (28/2/2018).

Dia pun mengaku optimistis, pasangan Perseorangan ini akan mampu mengeluarkan Sumedang dari situasi pembangunan seperti yang dirasakan masyarakat Sumedang saat ini. “Anu bisa mengeluarkan Sumedang tina perangkap situasi pembangunan seperti sekarang. Adalah satu satunya harapan kita dan keyakinan kita pasangan Zaenal Alimin dan Asep Kurnia. Insyallah dengan perjuangan dan ikhtiar kita yang maksimal dengan niat yang tulus, ditambah dengan dua dan keberkahan dari Allah SWT. Insyaallah segala perjuangan kita akan tinekanan,” tandasn. ***

BACA JUGA  25 Grup Seni Kuda Renggong Berkompetisi di Sumedang

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.