Inalillahi, tega pisan bayi masih ada tali ari-arinya dibuang di jembatan Dano

2 December 2016 12:51 WIB
 
34
Polisi saat menunjukan lokasi bayi yang dibuang.
istimewa
Polisi saat menunjukan lokasi bayi yang dibuang.

SUMEDANGONLINE, SUMUT — Warga di Kelurahan Kota Kaler, Kecamatan Sumedang Utara digegerkan dengan penemuan bayi yang masih terlilit tali ari-ari di bawah jembatan Dano, Lingkungan Babakan Hurip, RT 04, RW 13, Kelurahan Kota Kaler, Kecamatan Sumedang Utara.
Saat bayi malang itu ditemukan, Andi Ahmad Koswara sudah dalam keadaan meninggal dunia. Dikatakan Andi, saat itu dirinya tengah menyabit rumput. Dia kaget saat melintas jembatan Dano, di atas tumpukan sampah dia temukan sesok bayi yang dibungkus kaos warna putih dan dimasukan dalam kantong plastik warna putih.
“Saat saya temukan bayi tersebut masih ada tali ari-arinya, menempel. Dan bercak darah juga masih menempel di kaos yang membungkusnya,” kata Andi Ahmad Koswara.
Andi lantas melaporkan kejadian tersebut ke Polres Sumedang sektor Sumedang Utara, polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan identifikasi dan membawa bayi tersebut ke RSUD Sumedang.***

34 COMMENTS

  1. Cik pdhl mh mun emung ngurus mh…bikeun/ piceun na k panti asuhan. Deudeuh teuing…teu boga dosa eta budak !!!
    Mun apal nu miceun na di ciwit da euy…he

  2. Abdi bde nonton ah….rame pst ngagunakeun jurus ngajerit maratan langit,cakar meong congkok jeung jurus teraKhir jenggut buuk …haha