HUT ke-72 TNI, Kodim 0610/Sumedang gelar Open Turnamen Sepak bola

14 September 2017 01:23 WIB
 
HUT ke-72 TNI, Kodim 0610/Sumedang gelar Open Turnamen Sepak bola

SUMEDANG: Perayaan Hari jadi ke 72 TNI Tahun 2017 di Wilayah Kodim 0610/Sumedang digelar dengan berbagai kegiatan yang melibatkan masyarakat. Antusiasme masyarakat terhadap pagelaran tersebut mendapat respon positif.

“Tidak jarang warga masyarakat yang mendukung kegiatan positif yang dapat membangun jiwa kebersamaan antar warga atau karang taruna,” ujar Ahmad selaku Ketua Panitia Open Turnamen Sepak Bola se Kecamatan Sumedang Utara di Lapang Sepak Bola Desa Giri Mukti Kecamatan Sumedang Utara, Rabu (13/09/2017).

Kapten Inf Dedi Ruanto menyikapi positif terhadap antusiasme warga dan karang taruna yang sangat mendukung akan terselenggaranya Open Turnamen Sepak Bola dalam rangka HUT ke-72 TNI di Kecamatan Sumedang Utara. “Kegiatan ini tentunya tidak akan terlaksana dengan maksimal tanpa adanya kerjasama antara muspida dan Muspika serta karang taruna dan warga sekitar dalam hal Ini Camat dan Polsek,” ungkapnya.

Demi lancarnya kegiatan turnamen tersebut Dedi mengajak kepada seluruh peserta dan pendukung untuk mengutamakan sportifitas dalam bertanding dan saling menjaga keamanan dan ketertiban baik pemain, official dan penonton selama turnamen berlangsung. “Karena megingat moment turnamen ini merupakan salah satu ajang untuk memupuk kebersamaan,” tutupnya.

“DIRGHAYU KE-72 TNI, BERSAMA RAKYAT TNI KUAT HEBAT DAN PROFESIONAL”

BACA JUGA  Macet, truk minyak nyungsep

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.