HUT 15 GlobalTV, Gelar Amazing Cosplay Star Wars

9 October 2017 11:04 WIB
 
0
Marketing Communication GlobalTV Gebyar
Istimewa
Marketing Communication GlobalTV Gebyar

JAKARTA – Amazing 15 menjadi tajuk ulang tahun GlobalTV yang ke 15, kali ini mereka akan mengusung konsep Amazing Cosplay.
Marketing Communication GlobalTV Gebyar melalui siaran persnya mengatakan, Global TV menghadirkan konsep yang sederhana tapi mampu mengekspresikan jiwa muda masyarakat Indonesia.  “Konsep Amazing Cosplay sebenarnya sederhana. Kita melihat tren cosplay begitu konstan bertahun tahun dari dulu sampai sekarang sebagai bentuk ekspresi jiwa muda dan kebanyakan dari penggemar cosplay mayoritas anak muda. Jadi lewat Amazing Cosplay, kita pengen nunjukin semangat jiwa muda untuk mengekspresikan diri, ” ujar Gebyar di Studio 2 GlobalTV , Jakarta.
Selain itu, tema ini juga diangkat dengan harapan mampu memberikan motivasi kreativitas anak muda di Indonesia sekaligus menginspirasi masyarakat luas. “Memotivasi anak anak muda untuk tetap berkarya, menggapai mimpinya, cita citanya, dan memberikan inspirasi kepada banyak orang,” katanya.
Acara ini akan ditayangkan pada Rabu, 11 Oktober mulai pukul 15.30 WIB dengan dipandu Boy Williams  dan Lolita Agustina yang mengenakan kostum Naruto dan Sakura yang merupakan anime dan manga Naruto. Lalu ada penampilan JKT48 yang juga menyanyi dan melakukan atraksinya.
Setelah itu, para cosplayer yang berkostum Star Wars pun ikut memeriahkan Amazing Cosplay ini dengan menghadirkan beberapa aksi pertarungan. Di ajang ini juga hadir para cosplayer Naruto yang mengenakan kostum tokoh utama, seperti Naruto, Pein, Sakura dan Sasuke. Mereka pun bertarung di panggung Amazing Cosplay.
Kemudian turut tampil pula tujuh karakter Power Rangers. Mereka tampil sebagai Ranger Merah, Ranger Biru, Ranger Hitam, Ranger Hijau, Ranger Kuning, Ranger Pink, Ranger Hijau dan Ranger Putih.
JKT48 akan kembali menghibur para penonton dengan sejumlah lagu andalannya. Setelah itu, para karakter Avengers seperti Captain America dan Iron Man bakal turut memeriahkan panggung Amazing Cosplay ini. Acara ini pun kemudian ditutup dengan penampilan JKT48.***