HTI, Serukan Penegakan Khilafah

17 September 2012 16:04 WIB
 
0
HTI DPD II Sumedang

GOR TADJIMALELA – Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) DPD II Sumedang menyelenggarakan acara Silatuhrahmi Akbar Keluarga Besar Hizbut Tahrir (HTI) DPD II Sumedang di Gedung Olah Raga (GOR) Tajimalela Sumedang. Selain pengurus dan anggota HTI DPD II Sumedang, acara yang dikemas dengan nuansa penuh keakraban ini juga dihadiri sekitar dua ribu undangan yang terdiri dari tokoh ulama, mubaligh, mubalighoh dan muhibbihin dari berbagai kecamatan yang ada di Kabupaten Sumedang, Minggu (16/09).

Silaturahmi dimulai sejak pukul 08.30 hingga 12.00 mengusung tema Peran ulama dan Tokoh Dalam Penegakkan Khilafah, negara ideal yang menyejahterakan. Sebelum rangkaian acara dimulai, para tamu undangan mendapat sambutan dengan lantunan nasyid berjudul Sambutlah Khilafah. Dalam rangkaian acarapun, para undangan mendapat suguhan lantunan Qashidah Burdah dan Qashidah Yaumun Nashr yang menjadikan mereka rindu dengan keyaaan islam dan bersemangat untuk segera berjuang menegakkan khilafah sebagai institusi pemersatu umat muslim di seluruh dunia.

Ustad Acep Muhyidin (Laznah Khusus Ulama DPD II HTI Sumedang) dalam Kalitut Taqdimnya kepada para undangan menjelaskan tentang marhalah (tahapan) dakwah Hizbut Tahrir yang saat ini dengan berada dalam dipenghujung tahadapan tafa’ul ma’al ummah. Beliau pun menjelaskan bahwa HTI memiliki kegiatan yang terencana, serius dan matang menegakkan syariah dan khilafah melalui dukungan umat. Diakhir paparannya, beliau mengajak keterlibatan Ulama dalam Perjuangan penegakan Khilafah dan penerapan Syari’ah yang disambut teriakan takbir yang bersaut-sautan oleh tamu undangan.

PROMO CONTENT
loading...