HES Siap Jadi Cabup Sumedang

26 October 2012 10:21 WIB
 
1
HES dan Donny meninggalkan mesjid Agung Sumedang usai sholat Idul Adha.

KOTA– H Endang Sukandar (HES), kembali memastikan dirinya siap untuk dicalonkan jadi Sumedang Satu. Hal itu dikatakan Ketua Dewan Penasehat Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu kepada reporter www.SUMEDANGONLINE.com, usai shalat Idul Adha di Masjid Agung Sumedang, Jumat (26/10/2012).

“Saya harus siap karena telah ditugaskan oleh partai, dan saya harus mempersiapkan diri dan tentu saja kepada masyarakat Sumedang saya mohon doa restu,” tuturnya.

Ditanya siapa pendamping HES, secara diplomatis HES menyerahkan keputusan pendampingnya itu ke DPP, termasuk urusan koalisi dengan partai apa pun, dirinya mengaku siap bersanding.

“Pasangan dengan siapa itu urusan partai, partai yang akan mengatur dengan siapa pasangan saya, termasuk bila koalisi antar partai. Sampai saat ini DPP belum ada keputusan. Tetapi, saya siap saja dengan siapa pun,” ungkapnya.

Ditanya apakah tetap akan mencalonkan diri untuk Sumedang Satu, HES mengiyakan pertanyataan reporter www.SUMEDANGONLINE.com tersebut.(IRP)

PROMO CONTENT
loading...

1 COMMENT

  1. sudah lah pak pengabdian bapak sdh lebih dari cukup sudah masanya istirahat biarkan yang muda yang makalangan bapak tinggal bantu dari belakang sajah