Heboh Pelajar SMA Mesum di Kelas

28 March 2014 07:05 WIB
 
2
Screen shoot video mesum pelajar sma
Screen shoot video mesum pelajar sma

JATINANGOR – Masyarakat Sumedang, kembali dibuat heboh dengan merebaknya adegan video mesum yang dilakukan seorang pelajar di dalam kelas.

Video berdurasi 1 menit 49 detik itu, melakukan adegan layaknya suami istri di dalam kelas, dekat pintu keluar. Tidak diketahui kapan pengambilan gambar dilakukan, namun dalam adegan awal video itu, terdengar suara berisik pelajar di luar.

Pemeran laki-laki bahkan sempat menutup pintu berwarna coklat, kemudian melakukan adegan mesum, dengan posisi berdiri. Tak lama pemeran laki-laki berubah posisi dengan dogy style.

Penyebaran video porno yang dilakukan pelajar masih berseragam SMA itu, beredar luas melalui pesan broadcast BlackBerry Messenger. Tidak diketahui siapa yang kali pertama menyebarkan file video tersebut.

Menanggapi beredarnya video mesum yang dilakukan sepasang pelajar berseragam SMA, Kepala kepolisian sector Jatinangor Kompol Roedy de Vries mengaku segera akan menelusuri video itu. Termasuk, memastikan apakah pemeran dalam video berasal dari SMA di Sumedang atau bukan. Apalagi kualitas video yang tak jelas, sehingga tak begitu jelas logo dan nama dalam seragam yang mereka kenakan.

“Nanti kita lihat dulu seperti apa video itu. Saya juga baru menerima laporan dari wartawan. Yang jelas, kami akan menelusuri video itu,” pungkasnya.

Liputan: Iman Nurman – Sumedang Ekspres

PROMO CONTENT
loading...

2 COMMENTS

  1. Kalau lihat durasinya, tu anak cowokny masih bau kencur..Punya masalah dengan libido yang tidak terbendung, ujungnya hanya mampu bertahan di bawah 2 menit..Tapi seiring bertambahna usia, bisa tambah pengalaman tuh..Harus dihukum…salam kenal