Hari Pers Nasional 2018, Forkowas Gelar Pengajian

9 February 2018 10:21 WIB
 

SUMEDANG, Forum Komunikasi Wartawan Sumedang (Forkowas), memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2018 dengan menggelar doa bersama di Masjid Agung Sumedang, Kamis (8/2/2018) malam.

Hal itu, sudah menjadi agenda Forkowas dalam setiap memperingati HPN di Kab. Sumedang dan bekerjasama dengan Majelis Ta’lim Bersatu (MTB) Sumedang. Ketua Forkowas, Azis Abdullah mengatakan, HPN 2018 harus menjadi momen peningkatan jalinan silaturahmi serta iman dan taqwa para awak media. “Ini agenda rutin yang Alhamdulillah pengajian diisi KH. M. Muhyiddin Abdul Qadir Almanafi (Pimpinan Pontren Internaaional, As-Syfa Walmahmudiyyah),” kata Azis.

Menurutnya, ada yang berbeda dalam acara doa bersama HPN 2018 dengan yang sebelumnya. Yakni, kata dia, untuk doa bersama sekarang, panitia mengundang semua bakal calon kepala daerah pada Pilkada Sumedang 2018.

“Ada beberapa agenda Forkowas dalam mengisi HPN 2018, diantaranya pelatihan jurnalistik gratis bagi pelajar, doa bersama dan belum lama ini digelar raker,” ucapnya.

Doa bersama pun diisi acara testimoni mengupas sekilas pengalaman, suka dan duka menjadi seorang wartawan yang disampaikan Adang Jukardi (Pikiran Rakyat).

Kegiatan tersebut dihadiri unsur TNI, Polri, para camat, Ormas/OKP, pelajar dan mahasiswa, komunitas motor dan mobil serta tamu undangan para bakal calon wakil bupati. ***

BACA JUGA  Petani Dukung Kang Hasan Jadi Gubernur Jabar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.