Hadiri Harlah PPP , Dony Atasnama Wasekjen PPP

10 May 2018 19:43 WIB
 

SUMEDANG – Calon Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir memberikan klarifikasi pada Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Sumedang. Seperti diberitakan sebelumnya Panwaslu kabupaten Sumedang menduga adanya kampanye pada saat Hari Lahir (Harlah) ke 45 PPP di Alun-Alun Kabupaten Sumedang, beberapa waktu lalu.
Kedatangan Dony ke Kantor Panwaslu Sumedang bersawa wakilnya Erwan Setiawan dan kuasa hukum Taufik Hidayat.

Ketua Panwaslu Sumedang Dadang Priatna melalui pelaksana Divisi Hukum dan Penanganan Pelanggaran Panwaslu Sumedang, Nurhady Gemilang membenarkan terkait kedatangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sumedang Nomor Urut 1. Dikatakan dia, kedatangan mereka untuk memenuhi dan mengklarifikasi adanya dugaan terkait pelangggaran kampanye di luar dari jadwal kampanye yang sudah ditetapkan KPU Sumedang. “Juga dugaan adanya kampanye melalui kegiatan partai,” ucapnya Kamis (10/5/2018).
Dony Ahmad Munir menyebutkan kedatangannya ke kantor Panwaslu Kabupaten Sumedang, untuk memenuhi undangan dalam rangka mengklarifikasi yang dianggap melanggar aturan. “Tetapi semuanya sudah disampaikan secara keseluruhan ke Panwas dengan jelas,” ujarnya.
Doany menyebutkan pihaknya tidak melanggar aturan lantaran saat dirinya menghadiri acara kehadirannya atas undangan dan juga sebagai Wasekjen di PPP. ***UYA

BACA JUGA  Honda Accor 86 Terbakar di Tomo, Sumedang

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.