Golkar tetapkan 4 kandidat yang akan diusung pada Pillada 2018

18 June 2017 16:25 WIB
 
1

sumedangonline.com, SUMEDANG – Rapat pleno diperluas dalam rangka pengambilan keputusan tentang penetapan rekomendasi bakal calon bupati/wakil bupati kabupaten Sumedang yang akan diusung DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang pada Pilkada 2018, mendatang.
Ada empat nama yang dibacakan Ketua DPD Golkar Sumedang, Sidik Jafar hasil rapat pleno diperluas tersebut. Mereka adalah Sidik Jafar, Eka Setiawan, Toni Apriliani; dan Asep kurnia.
Sidik Jafar yang namanya masuk dalam deretan nama yang diusung menyebutkan keempat kandidat bisa menggunakan mesin partai sampai ke tingkat bawah untuk melakukan konsolidasi.
“Saya yakin semua kandidat ini mempunyai basis massa. Jika ini disatukan akan dapat memenangkan partai Golkar Sumedang pada Pilkada 2018,” ujarnya.
Senada dikatakan Toni Apriliani dia menyebutkan tidak ada tawar menawar lagi tahun 2018 itu, Golkar harus memenangkan Pilkada. “Golkar sudah saatnya menang. Mudahan kita mampu dan bisa,” tambahnya.
Sementara Asep Kurnia memberikan apresiasi pada DPD Partai Golkar Sumedang yang telah mengundangnya pada acara teresebut. “Kurang dari tiga hari saya harus memutuskan hadir atau tidak. Karena saya tidak mendaftar (Calon Bupati/wk bupati Sumedang). Tentu saya harus menghormati keputusan yang telah dihitung matang tersebut. Karena memang saya harus mempertimbangkan untuk langkah langkah selanjutnya,” ujarnya.
Meski demikian sebut dia penting diantaranya adalah menjaga silaturahim.
“Menjaga silaturahmi, mudah mudahan dari silaturahmi ini mendapatkan hasil,” lanjutnya. ***

1 COMMENT

  1. Diduga bakal ketat “seleksi” yang digelar partai berlambang “Pohon Beringin” tersebut. Ingat dulu (Orba), Golkar Sumedang selalu “menang”. Nah setelah menjadi partai terus mengadapi ujian “berat”.