Golkar, Dorong Percepatan Pembangunan Pasar Wado

16 July 2012 11:52 WIB
 
Wakil Bupati Sumedang saat berkunjung ke lokasi pasar yang terbakar beberapa waktu lalu.
DOK.SO

DPRD – Menyikapi pernyataan warga pasar Wado yang akan memilih bakal calon bupati mendatang, dengan catatan bakal calon tersebut dapat memperjuangkan pembangunan pasar Wado yang terbakar.

Ketua Komisi B DPRD Sumedang, Sidik Jafar, sekaligus Fungsionaris Partai Golkar mengatakan, pembangunan untuk pasar Wado senilai Rp 2,3 miliar telah dianggarkan DPRD Sumedang.

“Pasar Wado sebenarnya tidak ada masalah, cuman kan ada mekanisme sekarang kan sedang tender oleh LPSE. DPRD Sumedang telah menganggarkan Rp 2,3 miliar untuk pasar Wado,” terang Anggota Fraksi Partai Golkar, Sidik Jafar, Senin (16/7).

Bahkan dikatakan Sidik Jafar, Komisi B terus mendesak eksekutif agar segera membangun pasar Wado dengan segera. “Komisi B justru mempertanyakan segera untuk membangun pembangunan pasar Wado, nanti komisi B akan terjun ke lapangan sejauh mana perkembangan pelaksanaannya. Kalau dari segi anggaran tak ada masalah, sekarang kan ranahnya sudah di eksekutif,” imbuhnya.

Hanya lanjut Jafar, di eksekutif pun ada mekanisme yang mengatur. Salahsatunya harus ditenderkan melalui LPSE, menurut Jafar saat ini pembangunan pasar Wado tengah berjalan.

Ditanya tentang belum terteranya tender pasar Wado dalam website LPSE Pemkab Sumedang. Sidik memperisilakan untuk memperatanyakan hal tersebut ke Engkos dari bagian ULP.(RED)

BACA JUGA  Pemborong dan Dirutnya Tak Ditahan, Tersangka Sedih

1 COMMENT

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.