Gerak jalan santai, 4 ribu tenaga honorer meriahkan hari pahlawan

14 November 2016 00:46 WIB
 
1
4 ribu tenaga honorer memeriahkan hari Pahlawan dengan menggelar gerak jalan sehat di Alun-alun Sumedang, Minggu (13/11/2016).
Iwan Rahmat Purnama
4 ribu tenaga honorer memeriahkan hari Pahlawan dengan menggelar gerak jalan sehat di Alun-alun Sumedang, Minggu (13/11/2016).

SUMEDANGONLINE: Sedikitnya 4 ribu tenaga honorer memeriahkan hari Pahlawan dengan menggelar gerak jalan sehat di Alun-alun Sumedang, Minggu (13/11/2016). Ketua Forum Komunikasi Tenaga Honorer (FKTH) Kabupaten Sumedang, Nanang Supriatna, menyebutkan kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari peringatan hari Pahlawan dan rangkaian hari PGIR.
“Kegiatan ini memang bukan hanya untuk honorer saja, ini membawa masyarakat Sumedang supaya mereka sehat. Sehat jasmani maupun rohaninya. Sehingga diharapkan dengan adanya kesehatan jasmani dan rohaninya menimbulkan prilaku dan kegiatan kesehariannya pun sehat,” ungkap Ketua FKTH Kabupaten Sumedang, Nanang Supriatna pada reporter Sumedang Online, Minggu (13/11/2016).
Lanjut dia dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan dari hasil kinerja para honorer itu bermanfaat bagi dirinya, nusa dan bangsa dan dapat mewujudkan Sumedang itu maju, mandiri dan agamis.
Sementara Ketua PGRI Kabupaten Sumedang, Dedi Suhayat mengatakan bahwa PGRI selaku induk organisasi dari guru yang menaungi FKTH sebagai lembaga organisasi selalu eksis untuk mendukung upaya-upaya yang dilakukan forum tersebut dalam kegiatan yang tentunya bersifat positif. ***

1 COMMENT