Faperta Unwim Gelar Oryza Sativa Competition Day

9 March 2018 11:44 WIB
 
0
Faperta Unwim Gelar Oryza Sativa Competition Day
Faperta Unwim Gelar Oryza Sativa Competition Day

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

SUMEDANGONLINE.COM, SUMEDANG:  Mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Winaya Mukti (Faperta Unwim) sukses menggelar tournament olahraga bertema OCD (Oryza Sativa Competition Day UNWIM) di Kampus Unwim Tanjungsari, kabupaten Sumedang.

”Kegiatan tersebut kita gelar dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan persaudaran lintas fakultas yang ada di Unwim. Kami bekerjasama dengan UKM olahraga FUSC untuk menyelenggarakan kegiatan ini,” kata Roby selaku ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unwim dalam siaran pers yang diterima redaksi.

Lanjut dia, dalam kegiatan itu mereka mempertandingkan tiga cabang olahraga popular yakni futsal, bulutangkis, dan voly ball. ”Kegiatannya kita laksanakan pada hari Kamis (8/3/2018) dan diikuti oleh beberapa tim dari masing masing faklutas, diantara ada dari fakultas pertanian, teknik, dan kehutanan,” sambung dia.

Sementara ketua FUSC, Arif berharap dengan adanya kegiatan tersebut dapat melahirkan bibi-bibit atlet yang andal untuk dipertaningkan pada event-event selanjutnya. “Kegiatan ini semoga dapat menemukan bibit bibit berkualitas dari tiga cabang olahraga itu, yang nantinya insyallah dapat mewakili Unwim ketika ada kegiatan event dari luar,” tambah Arif.

Senada dikatakan ketua pelaksana kegiatan, Yudi, dia pun berharap selain dapat menemukan bibit andal dia berharap event serupa dapat digelar secara berkesinambunga, ”Kegiatan ini tidak lepas dari dorongan dan bantuan sponsor dari pihak kampus, dekan Faperta UNWIM, bjb, serta kawan kawan mahasiswa Unwim. Dan Alhmdulilah kegiatan bejalan lancar semoga besok dan selanjutnya pun berjalan dengan lancar amin,” tutupnya. *** FITRI