Eni dan Ecek Lolos Verifikasi KPU

5 October 2012 14:42 WIB
 
Pasangan Eni-Arrys tengah memonitor proses verifikasi berkas dukungannya di KPUD Sumedang via monitor.
Foto:Ist.

KPUD – Dua pasangan calon perseorangan, yakni pasangan Eni-Arrys dan Ecek-Irwanto, akhirnya lolos verifikasi berkas, selanjutnya berkas kedua pasangan tersebut akan diverifikasi administrasi oleh PPS (Panitia Pemungutan Suara.

Informasi yang dihimpun www.SUMEDANGONLINE.com keduanya memenuhi batas minimun dukungan calon perseorangan. Penghitungan berkas dukungan pasangan Eni Sumarni-Arrys Sudrajat tuntas pada pada pukul 04.00 WIB, Jumat 5 Oktober 2012 dengan jumlah 38.012 tersebar di 166 desa di 26 kecamatan.

Sementara itu jumlah dukungan pasangan Ecek-Irwanto sebanyak 41.774, dukungan tersebar di 101 desa di 20 kecamatan. Berkas dukungan berupa hardcopy diterima KPU namun softcopy dikembalikan untuk diperbaiki karena jumlahnya kurang dan tidak sesuai dengan hardcopy yakni 38.115.

Dihubungi secara terpisah pasangan Eni-Arrys, mengaku gembira dapat lolos verifikasi berkas oleh KPU. “Perjuangan kami baru 30 persen, ini memang yang paling berat tim kami bekerja sampai kurang tidur selama seminggu ini,” ujar Ketua Tim Sukses Eni-Arrys, H Boby Maulana.

Sementara itu Ketua Relawan Ecek-Irwanto, Drs Benny Jon, masih mempunyai stock hardcopy dan softcopy sebanyak 3 ribu berkas.(FIT/KPUD)

BACA JUGA  Dialun-alun Sumedang, Jambret Dimassa

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.