Eman Tewas Terhimpit Beko

11 June 2016 02:03 WIB
 
0
loading...

SUMEDANGONLINE, CIMALAKA: Malang nasib, Eman Sulaeman Bin Amas (25), seorang operator Beko yang sedang mengerjakan proyek perbaikan jalan menuju tempat pembuangan akhir sampah di Blok Liangkerak, Desa Cibeureum Kulon, Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang, Jumat (10/06/2016) sekira pukul 15.30 WIB.
Beko milik Badan Lingkungan hidup yang dikendarainya tiba-tiba terguling ke tebing setinggi lebih kurang 15 meter. Akibat kejadian itu, Eman Sulaeman, warga Dususn Babakan Pangkalan RT 2/6, Desa Cibeureum Kulon, Kecamatan Cimalaka, Kabupatn Sumedang itu tewas di tempat karena terhimpit alat berat.
Menurut informasi dihimpun SumedangOnline, kronologis kejadian sewaktu korban sedang memperbaiki jalan menuju ke tempat pembuangan sampah (TPS). Sesampai di TKP karena jalan yang sempit beko terlalu mepet ke sebelah kanan sehingga Beko terguling ke tebing setinggi kurang lebih 15 meter. Korban mengalami luka di bagian pinggul, kepala belakang dan patah kaki kanan.
Korban sempat dilarikan ke RSUD Sumedang, untuk dilakukan otopsi. Pada pukul 19.15 wib korban tiba di rumah duka untuk disemayamkan dan diserahkan ke pihak keluarga untuk di makamkan, Sabtu (11/06/2016).
Selain menimbulkan korban jiwa satu orang meninggal akibat kejadian itu pun beko merek Caterpillar rusak berat. (dbn)