Dukung AHY-Sylviana, kader Demokrat Sumedang siap bantu, ini caranya

21 December 2016 22:53 WIB
 
0
Reses Anggota DPR RI Fraksi Demokrat Hj Linda Megawat, SE, MSi.,
Usep Jamaludin
Reses Anggota DPR RI Fraksi Demokrat Hj Linda Megawat, SE, MSi.,
loading...

SUMEDANGONLINE — Dukungan terhadap pasangan calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono – Sylviana Murni, ternyata tak hanya dari warga DKI Jakarta langsung. Pasalnya, warga di luar DKI Jakarta, tetapi memiliki saudara di Jakarta pun memberikan dukungan sama.
Hal itu dikatakan Ketua DPC Partai Demokrat Sumedang, Otong Dartum GN, SE. MM., dia menyebutkan seluruh kader Partai Demokrat Sumedang siap mendukung dan mensukseskan perhelatan pilgub DKI.
“Kita siap mendukung dan mensukseskan Pilgub DKI dengan cara mendata saudara-saudara, sahabat dan tetangga yang ber-KTP DKI agar dapat memilih pasangan AHY-Sylviana Murni Nomor Urut 1, ” ujar Ketua DPC Partai Demokrat Sumedang, Otong Dartum GN, SE. MM., disela mendampingi Reses Anggota DPR RI Fraksi Demokrat Hj Linda Megawat, SE, M.Si .
Adapun teknis dukungan yang diberikan, kata dia, berupa list nama by name by Adress. Dia juga menyebutkan kunjungan Hj Linda Megawati ke Sumedang dalam rangka untuk menyolidkan kader. “Disamping agenda utama untuk pemenangan AHY-Silvy juga untuk merapatkan barisan dalam mempersiapkan pemenangan Pilbup Sumedang, Pilgub Jabar 2018 dan Pilleg dan Pilpres 2019,” ujarnya.
Sehingga kata dia, implementasinya kader di Kabupaten Sumedang harus siap memenangkan Pilbup, Pilgub, Pileg hingga Pilpres dari seluruh tataran anak ranting, ranting dan PAC dan DPC Sumedang.
Anggota DPR RI Fraksi Demokrat Hj Linda Megawat, SE, MSi., menyebutkan kunjungan di Kabupaten Sumedang dalam rangka reses Tahun 2016/2017 dan konsolidasi partai. Selain itu kata Linda, salah satu agenda penting yang menjadi konsen anggota DPR dari daerah pemilihan Sumedang Majalengka Subang itu yakni pemenangan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY-Sylviana).
Lanjut Linda, untuk merealisasikan pemenangan AHY-Sylviana Murni pihaknya meminta semua kader untuk bahu-membahu memberikan dukungan sehingga pasangan calon tersebut sukse pada Pilgub DKI Februari mendatang. “Untuk ini, saya meminta semua kader untuk bahu-membahu mensukseskan AHY-Sylviana pada Pilgub DKI Februari mendatang,” ujarnya yang disambut sorak para pengurus partai yang memadati Aula Kantor DPC Partai Demokrat Sumedang di Jalan Prabu Gajah Agung Sumedang.
Keseriusan Linda memberikan dukungan terhadap pasangan AHY-Sylviana dilakukan dengan mendirikan posko pemenangan di bilangan Jakarta Selatan. Hal itu menurutnya, untuk memudahkan kader partai dalam rangka penggalangan dukungan khususnya bagi warga yang ada di Jakarta. (usep)