Duh, Sisa Bangunan Pasar Sumedang Kota Bahayakan Pengguna Jalan

26 March 2018 14:43 WIB
 

SUMEDANG – Bangunan bekas relokasi penampungan tempat dagang sementara yang terbuat dari kayu, di Jalan Tampomas yang menghubungkan ke pasar Sumedang, hingga saat ini belum dibongkar semuanya.

Sementara, dari pantauan masih adanya sisa kerangka kayu terutama bagian atapnya sudah mulai rapuh dan sewaktu-waktu bisa roboh dan membahayakan pengguna jalan yang melintas.

Hal ini juga disampaikan pengurus RW 03, Engkos yang didampingi ketua Ikwapa pasar Sumedang Suryadi. Bekas bangunan itu merupakan eks relokasi pasaryang hingga saat ini belum semuanya dibongkar.

“Padahal kami selaku pengurus Rw sudah menyampaikan melalui surat ke pihak pengelola pasar dan bahkan sudah menerima jawabannya, akan segera dibongkar,” kata Engkos (26/3/2018).

Namun hingga saat ini belum ada pembongkaran. Dikatakan Engkos, warga menjadi hawatir karena tihang tihangnya yang sudah rapuh. “Sebagian tihang bangunan sudah banyak yang rapuh dan membahayakan yang melintas. Dan kami akan tetap menanyakan kembali kepihak pengelola pasar yang baru dibangun. Berharap sisa bangunan cepat – cepat dibongkar dan dikembalikan kesemula,”ucapnya.** UYA

BACA JUGA  Oi Anarki Kiara Payung Terus Galang Bantuan untuk Dede

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.