Duh Jalan Amblas Dekat Pusat Kota Belum Diperbaiki

21 February 2018 18:27 WIB
 

SUMEDANG – Jalan yang menghubungkan Pawenang, Sumedang Kota dengan Padasuka di wilayah RT 01 RW 04 desa Margamukti kecamatan Sumedang Utara Kabupaten Sumedang. Mengalami amblas dan retakan pada bahu jalan sedalam lebih kura satu meter dengan lebar dua meter.
Menurut keterangan warga kondisi rusaknya jalan itu sudah berlansung selama tiga bulan, dan belum ada perbaikan hingga saat ini. Diduga penyebab amblasnya jalan tersebut lantaran rusaknya besi penyangga. Warga berusaha untuk memperbaiki dengan material dan alat seadanya, namun tak berlangsung lama dan kembali amblas.
Kondisi itu membuat para pengendara harus ekstra hati hati saat melintas. Warga berharap, adanya perhatian dari pemerintah, apalagi lokasinya dekat dengan pusat Kota Sumedang. ”Sebagai warga di sini saya berharap pemerintah segera dapat melakukan perbaikan,” kata Ade.
Untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan warga melakukan pengaturan lalu lintas, kendaran yang melintas dari arah Pawenang maupun sebaliknya harus bergantian melintas. ***UYA

BACA JUGA  Kang Tatang, korban longsor luput dari perhatian

1 COMMENT

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.