DPPKAD Akan Tertibkan Kendaraan Dinas

10 July 2013 10:25 WIB
 
0

mobil dinas
mobil dinas
KOTA-Sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumedang, mengeluh. Itu terjadi karena kendaraan roda dua maupun empat banyak dibawa oleh pejabat yang sudah pensiun.
Padahal statusnya masih milik pemerintah sehingga pejabat yang sekarang diduduki kebingungan karena kendaraan yang akan dipakai untuk keperluan dinas tidak ada, mereka pun kerap mengaku kekelabakan.
Kepala Bidang Asset pada Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah (DPPKAD) Sumedang, Toto Duwita, menyebutkan pihaknya akan segera melakukan inventarisi aset dalam 100 hari kerja.
“Tidak hanya bupati baru yang punya program 100 hari kerja. Kita juga memprogramkan 100 hari kerja, khususnya untuk aset milik pemerintah Kabupaten Sumedang akan ditertibkan kembali agar mudah diketahui termasuk kendaraan roda dua mapun roda empat akan ditertibkan juga yang msih dipakai oleh para pejabat pensiunan dan rencananya akan melibatkan Satpol PP,” kata Toto kepada SumedangOnline, di ruang kerjanya.
Kata dia, sebelum melibatkan pihak Satpol PP terlebih dahulu, pihaknya akan memanggil para pejabat yang bersangkutan ke DPPKAD. “Kalau pun mereka keukeuh wae tidak bisa dikembalikan secepatnya pihaknya akan segera menariknya,” tandasnya. (IRP)

PROMO CONTENT
loading...