Dony Ajak Masyarakat Sumedang Tetap Jaga Persatuan

26 January 2018 13:22 WIB
 
0
Dony Ahmad Munir saat menjadi Khotib shalat Jumat di Masjid Al-Muttaqin Desa Margacinta Kecamatan Sumedang Selatan.
Dony Ahmad Munir saat menjadi Khotib shalat Jumat di Masjid Al-Muttaqin Desa Margacinta Kecamatan Sumedang Selatan.

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

SUMEDANG – Bakal calon bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir, mengajak ummat muslim untuk meningkatkan ukhuwah Islamiyah untuk menjaga persatuan dan kestuan ummat Islam khususnya di Sumedang.

“Apalagi menghadapi pemilihan kepala daerah, dengan meningkatnya suhu politik tentu kita jangan sampai mumusuhan sesama saudara kita sendiri, tingkatkan ukhuwah Islamiyah, ukhuwah wathonyah untuk Sumedang lebih baik ke depannya,” kata politisi Partai Persatuan Pembangunan itu usai melaksanakan shalat Jumat di Masjid Al-Muttaqin Dusun Margacinta Desa Margamekar Kecamatan Sumedang Selatan.

Karena sebut dia, hanya dengan persatuan dan kebersamaan masing masing elemenlah nantinya bisa mewujudkan ke arah Sumedang lebih baik. Salahsatu program yang dia ingin gelorakan yakni Magrib Mengaji. Program ini dipandang baik untuk meminimalisir pengaruh pengaruh negatif khususnya pada generasi muda zaman now.

Usai shalat Jumat, Dony melakukan silaturahim dengan warga di DusunMargacinta. Dia pun memohon doa restu dari masyarakat terkait dirinya akan mencalonkan diri jadi Bupati Sumedang.

“Nyuhunkeun widi, nyuhunkeun doa ka palawargi sadaya supaya niat saya menjadi bupati Sumedang lurus niat ibadah untuk mewujudkan Sumedang Simpati. Sejahtera masyarakatnya, Agamis akhlaknya, Maju daerahnya, Profesional aparaturnya, dan Kreatif ekonominya,” tutupnya. **rny