Donny-Erwan Sambut Kedatangan SBY di Sumedang

22 March 2018 14:14 WIB
 

SUMEDANG – Calon bupati dan wakil bupati Sumedang Donny Ahmad Munir-Erwan Setiawan menyambut kedatangan Ketua umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), di kediaman H. Umuh Muctar, Dusun Ciluluk, Desa Margajaya, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumesang, hari ini (22/3).

Sesuai rencana, SBY pada hari ini akan melakukan pertemuan dengan para tokoh dan masyarakat Sumedang di Islamic Center. ”Setelah dari Subang, Pak SBY langsung ke Sumedang untuk bertatap muka dengan para tokoh dan seluruh kader Demokrat Sumedang,” kata Erwan.

Usai bertemu dengan para tokoh di Islamic Center, SBY pun akan melakukan agenda makan malam dengan para kader di Hotel Asia Plaza. Tour de Jabar itu, sebut Erwan, merupakan bagian dari penguatan bagi seluruh kader dalam menyambut pilkada yang akan berlangsung pada bulan Juni 2018 mendatang.

Kedatangan SBY, ke Sumedang memang bukan kali pertama sebelumnya saat dirinya menjabat sebagai Presiden RI juga sempat berkunjung ke Tanah Legenda ini. Kedatangan mantan orang nomor Satu di Indonesia itu diapreasiai Umuh Muchtar.

“Secara pribadi saya tidak berpolitik, namun saya berikan dukungan penuh untuk anak saya yang kini sebagai calon Wakil Bupati Sumedang,” tandasnya. ***

BACA JUGA  Pemprov Jabar Siapkan 7 Plt Jelang Pilkada Serentak, Termasuk Sumedang

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.