Don, Ramaikan Pilgub Jateng

29 August 2012 22:02 WIB
 
10
405

Sekretaris DPC PDIP Kota Semarang, Supriyadi, saat mengambil formulir pendaftaran Cagub untuk Bupati Sumedang Dhon Murdhono.
[foto:jatengtime.com]
Kakak kandung Murdhoko yang kini menjabat sebagai Bupati Sumedang, DR. H. Dhon Murdhono, Rabu (29/08), mengambil formulir pendaftaran Cagub di DPD PDIP Jateng di Panti Marhaen, Jl. Brigjen Katamso Semarang. Pengambilan formulir pendaftaran tersebut diwakili oleh Sekretaris DPC PDIP Kota Semarang, Supriyadi.
“Saya mendapat kuasa dari Dhon Murdhono untuk mengambil formulir ini. Ini bukan dari DPC PDIP Kota Semarang, namun memang kemauan beliau dan kami sebagai sahabatnya mendukung beliau untuk bisa kembali ke Jawa Tengah dan menjadi calon gubernur,” papar Supriyadi bersama rombongannya kepada Jatengtime.com, Rabu (28/08).
Menurutnya, Dhon Murdhono telah menguasai bidang birokrat dan legislatif, karena pernah menjabat sebagai anggota dewan Republik Indonesia (RI) tahun 1999 dan menjabat sebagai Bupati Sumedang selama dua periode dari tahun 2003 hingga kini.
“Beliau mendapat dukungan penuh dari keluarga, termasuk Murdhoko, dan mereka meminta untuk Dhon Murdhono kembali ke Jawa Tengah. Karena sebelumnya dikabarkan akan mencalonkan sebagai cagub Jawa Barat, namun, beliau memutuskan untuk kembali ke Jawa Tengah,” tambahnya.
Sebelumnya pada hari yang sama, DPD PDIP Provinsi Jateng juga menerima pengambilan formulir dari pengusaha asal Kabupaten Cilacap, Fatimah, mengambil untuk dirinya sendiri sebagai posisi cagub.(sumber:Jatengtime.com)

10 COMMENTS

  1. hi..hi….pas pisan pami nyalon Gubernur di Jateng mah…mangga urang rojong supados janten “kebanggan” rehna mantan Bupati Sumedang tiasa janten Gubernur di Jateng……pami Jokowi “nyebrang Ka Jakarta, pami Don Murdono “nyebrang” ka Jateng…..

  2. Bagi Masy. Jateng tolong tanyakan kepada Masy. Sumedang. apa yang telah diberikan kepada masyarakat selama Pa Don memimpin kabupaten sumedang.