Doamu Esa Ucapkan Selamat untuk Rifdah, Juara Dunia MHQ

1 April 2018 02:08 WIB
 

SUMEDAG: Dony Ahmad Munir dan Erwan Setiawan (Doamu Esa), mengucapkan selamat atas preatasi Rifdah Farnidah, putri dari Ai Faridah, salah seorang wakil ketua DPC PKB Kabupaten Sumedang. Seperti diketahui PKB merupaka partai pengusung Pasangan Doamu Esa.

“Doamu dan Esa secara khusus akan segera mengundang atau berkunjung ke ananda Rifdah, untuk memberikan ucapan Terima Kasih dan Selamat. Terima Kasih, karena beliau sudah menjadi tauladan yang baik bagi anak-anak kita di Sumedang khususnya, Indonensia pada Umumnya. Selamat, karena ini bukan prestasi biasa,” kata Dony dalam siaran pers diterima redaksi.

Rifdah, adalah Juara 2 Musabaqoh Hifdzil Qur’an 30 Juz tingkat internasional yang dilakukan di Yordania baru-baru ini. Rifdah bukan hanya mengharumkan nama Sumedang maupun Indonesia, namun juga akan memberikan spirit kepada kaum muda untuk berprestasi.

“Gerakan Magrib Mengaji, yang kami gagas akan menjadi tambah semangat kami lakukan dan kami gelorakan. Rifdah menjadi penyemangat tambahan buat Kami,” tambah Erwan.

Sedangkan Doamu, berjanji akan memberikan penghargaan khusus buat Rifdah, setelah sebelumnya pendukung fanatiknya Dra Hj Lilis Santika (Anggota DPR RI Fraksi PKB) menyampaikan hadiah Umroh Gratis untuk Rifdah, hari ini.

“In Syaa Allah, Kami berdua dengan Pak Erwan, akan memberikan hadiah khusus sebagai penghargaan atas prestasi yang membanggakan ini”, tutur Doamu. ***JR.

BACA JUGA  Doamu: Dana Desa, Instrumen Pembangunan untuk tingkatkan kesejahteraan masyarakat

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.