Doamu Esa: Nomor Satu Ini Pertanda Sumedang Satu

13 February 2018 16:41 WIB
 

Pasangan calon bupati dan wakil bupati Sumedang Dony Ahmad Munir-Erwan Setiawan mengaku bersyukur dengan mendapatkan nomor undian Satu dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Sumedang 2018.

“Alhamdulillah, semoga ini menjadi pertanda bahwa Doamu Esa. Esa itu satu, tidak ada dua nya. Dan semoga menjadi Sumedang 1. Terpilih sebagai Bupati Sumedang 2018-2023,” kata Dony Ahmad Munir saat dikonfirmasi.
Meski demikian dia menyebutkan, nomor berapa pun bagi pihaknya tidak menjadi masalah. Karena sebut dia, masyarakat tinggal coblos saja pecinya.

Ramzy turut hadir dalam pengundian nomor urut

Terlihat hadir dalam rapat paripurna KPU Kabupaten Sumedang itu, tim relawan Dony maupun Erwan. Seperti Adinir, Go D4M, D4M, Balad Erwan dan lainnya.
Tokoh Jawa Barat, sekaligus ayahanda Cawabup Erwan Setiawan, H Umuh Muhtar yang juga Manager Persib hadir dikawal oleh viking dan bobotoh. Selain itu dari utusan partai pendukung, termasuk para anggota DPRD dan artis Luki Hakim serta Ramzi, turut hadir.
Doamu Esa, usai pengundian nomor urut. Mereka melanjutkan dengan blusukan ke Pasar Sandang bersama dengan ratusan simpatisan. Hal itu sempat membuat arus lalu lintas di kawasan tersebut sedikit macet. Kedatangan rombongan disambut hangat warga pasar. Doamu Esa, artis dan simpatisan dilanjutkan makan siang ri RM Bu Cicih.
“Doamu dan Esa, sangat bahagia luar biasa, karena tahapan ini di lalui dengan lancar. Terima kasih Doamu dan Esa juga disampaikan ke Seluruh pereakilan dari Parati, PPP, PD, PAN maupun PD, relawan, keluarga dan simpatisan semuanya. Mohon doa, dukungan, suport, agar untuk menjadikan Sumedang Sejahtera, Agamis, Maju, Profesional, kreatif bisa terwujud. Atau Sumedang Simpati 2023 terwujud,” tutupnya. ***

BACA JUGA  Sehari Jelang Pencoblosan, Dony Ziarah ke Makam HES

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.