Doamu: Dana Desa, Instrumen Pembangunan untuk tingkatkan kesejahteraan masyarakat

15 February 2018 12:47 WIB
 

SUMEDANG: Dana Desa merupakan salahsatu instrumen pembangunan masyarakat dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa. Desa lah yang paling tahu kebutuhannya. Namun ujungnya adalah untuk meningkatkan masyarakat desa, jika tujuan ini tercapai maka sebagian tugas negara untuk mensejahterakan masyarakatnya selesai.

Demikian disampaikan H Dony Ahmad Munir (Doamu) sebagai anggota DPR RI pada saat menjawab pertanyaan mahasiswa IKOPIN, hari ini (15/2/2018) dalam sesi tanya jawab, ketika sesi seminar BPK Goes To Campus, dengan tema : Peran BPK dan DPR Dalam Mendorong Akuntabilitas dan Transfaransi Keuangan Negara.

Doamu juga berharap Koperasi sebagai sokoguru perekonomian negara, mendapatkan perlindungan dari sisi legislasi. Koperasi harus maju, dan DPR harus menjalankan fungsinya yaitu legislasi untuk mendukung dan memajukan koperasi.

Koperasi juga harus melakukan pembenahan di internalnya, karena banyak koperasi yg gugur justru karena di bantu opeh Pemerintah, padahal sebelumnya banyak koperasi yang berhasil bahkan tanpa dukungan bantuan keuangan dari Pemerintah.***

BACA JUGA  Serentak, anggota kodim dicek surat surat kendaraanya

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.