Ditarget Rp 400 juta, Bulan Dana PMI belum memenuhi target

13 September 2017 00:12 WIB
 
0

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Ditarget Rp 400 juta, Bulan Dana PMI belum memenuhi target

SUMEDANG: Bulan Bhakti Dana Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sumedang, hingga saat ini belum bisa mengejar target yang sudah ditetapkan sebesar Rp 400 juta. Meski demikian PMI Sumedang akan tetap berusaha untuk mengejar ketertinggal itu, agar bisa mencapai target yang diinginkan.
Kegiatan rapat evaluasi Bulan Bhakti Dana PMI Kabupaten Sumedang ini dihadiri SKPD se Kabupaten Sumedang, termasuk dari instansi vertikal lainnya di Aula Tampomas IPP Setda Sumedang.
Sekretaris Daerah Sumedang, Zaenal Alimin mengatakan meskipun belum tercapai target, pihaknya akan terus melakukan evaluasi hal apa saja menyebabkan capaian target tak tercapai. “Belum mencapai target karena memang baru berjalan tiga minggu, jadi masih ada waktu. Makanya dalam perjalanan kita terus melakukan evaluasi. Alhamdulillah, banyak juga yang sudah lunas,” ujarnya.
Meski demikian pihaknya juga akan mengingatkan bagi mereka yang belum lunas. Karena sebut Zaenal, bulan dana PMI digelar tiap tahun. “Biasanya bulan Juli sampai dengan September,” terangnya.
Diseutkan Zaenal salahsatu kendala tak tercapainya target itu lantaran pencanganan bulan dana PMI digelar di pertengahan bulan. *** iwan